8:00 - 20:00 WIB
0858-8265-1074
0858-8265-1074
kaosdakwah77@gmail.com

PERBEDAAN BAHAN COMBED REAKTIF DAN COMBED SULFUR

Minggu, Agustus 7th 2016.

Cotton-Combed

Kali ini kita ingin berbagi kabar menyangkut jenis-jenis celupan bahan & karakteristiknya, siapa tau berguna untuk temen-temen yg ingin bikin t-shirt ke vendor-vendor tertentu.
Serta-merta aja ya, & kita berupaya kasih berita yg simpel & singkat, dikarenakan kalo terlampaui rincian ngebahas chemical-nya, dapat puyeng.
Nah, sebenernya ada dua jenis celupan yg tidak jarang ditemui di vendor-vendor kain terutama buat type bahan cotton combed, adalah 1) sulfur, & 2) reaktif.
Perbedaan yg terang dapat terasa di tekstur bahannya, di mana bahan reaktif relatif lebih lembut dari bahan sulfur. Serta mempunyai kepekatan warna yg lebih tajam.Buat menghindari warna pudar, kami menawari solusi supaya bahan tersebut di-washed lebih-lebih dulu. Kami merekomendasikan temen-temen supaya menciptakan t-shirt bersama pilihan bahan reaktif, terutama apabila rekan-rekan ingin menciptakan merk clothing indie.
Aspek lain yg jadi kelebihan bahan reaktif dibanding sulfur serta terletak kepada mutu warna tinta jikalau menyablon bersama teknik discharging (cabut warna) diatasbahan berwarna gelap. Tinta sablon dapat jauh lebih jelas & nyata.
contoh bahan reaktif

ATAS BAHAN COMBED REAKTIF DAN BAWAH BAHAN COMBED SULFUR

T-shirt bersama bahan reaktif & sulfur tidak jarang ditemui di pasaran, tapi sayang orang awam dapat susah membedakan, sebab dengan cara kasap mata keduanya tampaksama & cuma bakal tau waktu diwaktu memproduksinya.
Nah, kini temen-temen tau perbedaan kualitasnya ada di mana, menjadi saat temen-temen ingin menciptakan t-shirt, tanyakan lalu ke vendor pilihan kawan-kawan, “Pake bahan sulfur atau reaktif nih, gan?”
Oke, itu aja lalu artikel singkat kali ini. Mudah-mudahan berguna, kalo ada yg ingin ditanyakan, mari leave comment atau hubungi CS kami di 081513000512.
Oiya, sampe lupa. Apabila temen-temen berminat menciptakan t-shirt sablon & konveksi di KAOSMUSLIMPRAYER.COM , kami tentukan bahwa bahan yg kami pakai ialah bahan reaktif. Kalo ingin pake bahan sulfur pula mampu, feel cuma-cuma to ask us

sale
KAOS DAKWAH

33%

Rp 60.000 90.000
sale
KAOS DAKWAH ANAK

30%

Rp 35.000 50.000
sale
KAOS DAKWAH

33%

Rp 60.000 90.000
sale
KAOS DAKWAH

33%

Rp 60.000 90.000
sale

30%

Rp 35.000 50.000
sale
KAOS DAKWAH

33%

Rp 60.000 90.000